Rabu, 05 Agustus 2009

Profil Faisal Riza

Faisal Riza

Nama : Muhammad Faisal Riza

Nama : Faisal/Riza

Panggilan

TTL : Jorong, 28021987

Hoby : PS, Music, Reading, Macth movies n football, Table Tennis

dll

Alamat

Rumah : Jl. K.H. Achmad Nawawi, RT 1, RW I, No 42,

Kel. Karang Taruna, Pelaihari

No HP : 0819 5293 6903

Doi : Segala sesuatu di dunia semuanya hanya dimiliki Allah SWT

Golongan Darah : A


Faisal thanks to :

Allah SWT, Nabi Muhammad SAW beserta sahabat-sahabat beliau, mama dan papa, Faruk (brother), and all my family yang ada di Pelaihari and Barabai, tak lupa pula to my specially Lisda (kamu yang selalu ada in my heart) and sekeluarga, juga thanks to seluruh dosen dan mahasiswa Prodi Pend. Biologi yang tak kan terlupakan. Khusus buat gentle Bio ’05 seperti Arief, Jumani, Hafidz, dan Hadi yang masih bertahan sampai sekarang di Bio, and bwt Saidi, Fajrin dan Zain (mantan gentle Bio 05) you all always still my friendship, juga bwt semua kaum hawa Bio 05, ku minta rela n maaf kalau selama kuliah ini ada salah, bwt semua skuad Biologi F.C. (berjuang ya dalam latihannya nanti abis hari raya ini, karena kalian akan menghadapi turnamen DEKAN Cup dan BEM Cup, kita yang harus juara untuk tahun ini), bwt Erwin, Prabu, Dimas, Haris, Mas Dony (dosen Fekon), Mas Ipul, Dian dan semua penghuni Kos “ Family Bond “ yang tak dapat disebutkan satu persatu, bwt teman2 seangkatan dari Pelaihari yang kuliah di UNLAM bwt MY friends alumnus MAN-Pel III IPA Th ajaran 05 seperti Uzie (udah kawin kah, ko ga beri kabar he..he..), Joko, Pahrudin, Syarif, Bandi, Lana (yang slalu gokil abis), Reza (enak nih udah pulang ke Jawa, tapi masih kangen kah ama mantan loe si gadis yang seangkatan ama aku ini di Bio 05, hee), Fakhrina, Mega, Helny (saingan belajar, hee) dan semuanya yang ga bisa disebutin satu-persatu, sorry ya, bwt all my teacher yang ada di MAN-Pel, seperti Ibu Syahriana (Bio), Ibu Yuli (Kim), Pa Bondan (Mat), and semuanya, and makasih bwt semua teman-teman yang ga bisa saya sebutin satu persatu.


Kesan :

Assalamualaikum wr. wb. Terima kasih atas kesempatannya karena bisa membuat sedikit kesan selama aku kuliah, gitu. Yang pertama-tama aku minta maaf dan kerelaannya ya pada semuanya klo nantinya ada tulisanku ini ga berkenan ato nyinggung. Mohon kerelaanya sebelumnya.

Apa ya yang mo ditulis, hehe... O yaa, dulu ya sebelum awal-awal kuliah aku itu orangnya masih buta bagaimana dunia kuliah itu dan kurang tahu bagaimana kehidupan di kota Banjarmasin itu nantinya, ya maklum wong deso haha..Ya awal masuk kuliah aku udah bersyukur coz aku tes masuknya cukup dari jalur PMDK alhamdulillah lulus, jadi ga perlu banyak urusan dan uang. Pertama kali aku menjalani kehidupan dikos, wow memang banyak ujian, dari situ terbersit dari pikiranku begini ya cara belajar hidup mandiri. Selama kuliah banyak sekali cobaan yang ku hadapi, macam-macam deh, mulai dari semester 1 ampe semester 3, disitu puncak-puncak dari kesabaranku diuji, dimana pada semester itu hampir terpikir pada diriku ingin keluar dari dunia perkuliahan coz ga tahan lagi. Waktu itu ku sudah hampir putus asa dengan tugas kuliah dan praktikum, kehidupanku dikos dan masalah di kampus dan banyak lagi, Alhamdulillah tidak sempat kuutarakan melalui lisan dan tulisan and kujalani semampuku karena masih ada orang yang selalu mensupport aku baik dari pacarku maupun orangtuaku. Dan ku juga sadar kuliah itu tidaklah murah dari segi dana, maka kupikir lebih baik kulanjutkan, kalau benar-benar itu terjadi maka sia-sia lah harapan orangtuaku yang pengen meliat anaknya jadi guru, faktor pendorong lainnya yang membuat aku yakin untuk jadi guru karena aku mempunyai darah guru yaitu dari mamaku.

Aku sadar bahwa awal-awal aku pacaran pada semester satu ku udah merasakan banyak ujian itu. Aku merasa dianggap kami pacaran itu seperti merenggangkan hubungan persahabatan dengan teman-teman seangkatanku, sehingga kami selalu berdua saja, padahal itu tidak benar, sebenarnya kami itu selalu ingin berteman dengan siapa saja, tetapi alhamdulillah masih ada beberapa teman-teman yang baik hati pada kami. Ya itulah sedikit pengalaman yang aku rasakan dari kuliah ini n masih banyak lagi kiranya pengalaman yang lain yang kurasakan dari kuliah ini.

Dan aku minta maaf kalau kakawanan ada yang tidak setuju dengan kisahku ini, karena itu hanya mungkin merupakan perasaan dan prasangkaku saja. Silakan aja protes kalau ada yang tidak setuju, aku terima. Masih belum ada fakta yang kuat untuk membenarkannya. Tapi ini adalah merupakan perasaan yang aku alami selama semester 1- 3 dulu.

Nah sekarang alhamdulillah pada semester 4 ampe sekarang ini perasaan yang aku alami ini memang tidak terjadi lagi, karena kita semua memang harus selalu menjalin hubungan persahabatan jangan sampai ada yang tidak. Kesanku selama kuliah ini yang banyak mengenal dan membuat sesuatu yang baru yang belum pernah ada sebelum kuliah. Dengan kuliah mengajarkan aku bagaimana menjadi diri sendiri, membuat kepercayaan diri bertambah dan masih ada lagi yang penting secara tidak langsung membuat kita untuk hidup mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar