Minggu, 23 Agustus 2009

Satu persatu Mulai pergi

Friendship is never end

Tidak terasa sudah 8 semester aku kuliah, banyak kejadian yang aku alami kadang senang kadang sedih. Bersama sebagai satu angkatan tidak selamanya akur, tidak jarang kami berselisih pendapat. Macam-macam alasannya, bahkan bisa jadi hanya berawal dari masalah sepele. Namun aku sadar, keberadaan mereka bukanlah musuh, mereka adalah sahabat ku, sahabat yang menemaniku, yang turut mengantarkan ku hingga sekarang. Aku tak pernah membayangkan jika selama ini tidak ada mereka.

Yesterday has gone, dan kini satu persatu dari mereka telah pergi, untuk menempuh awal kehidupan mereka sesungguhnya. Meraih impian dan cita-cita yang mereka miliki dan ingin wujudkan. tapi aku yakin frienship is never end, persahabatan tidak akan pernah berakhir, tidak akan pernah lapuk oleh usia dan tetap menjadi bagian yang tak bisa terhapus oleh jejak sang waktu.

just stay allone here, tetap berusaha semangat menyelesaikan sisa-sisa study ku, berharap aku bisa menyusul suskses dari sahabat-sahabat ku. Aku berharap dengan membuat blog ini bisa sedikit mengembalikan ikatan persahabatan aku dan sahabat-sahabat ku tetap seperti dulu.

i miss they, aku merindukan mereka. Untuk bercanda, bermain dan tertawa. Tapi waktu adalah waktu, waktu takkan pernah bisa kembali seperti dulu. Kami tidak akan pernah bisa berkumpul seperti dulu, kecuali kami bisa menginvestasikan waktu yang berharga ini.

i love you full, semoga kita bisa bersama lagi di lain waktu dan kesempatan, dan semoga dikesempatan itu meski waktu dan usia berubah tapi persahabatan kita tetap seperti dulu.
tetap hidup di setiap hati sahabat-sahabat ku. Semoga jika suatu saat nanti kita bertemu kalian akan tetap mengingat ku dang memanggil ku juju sahabatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar