Jumat, 07 Agustus 2009

Profil siti Bulkis

Siti bulkis

Nama : Siti Bulkis

Nama panggilan : Bulkis

TTL : Amuntai 15 Oktober 1987

Hobi : Tidur

Alamat Rumah : Jalan Pangeran Antasari GG Sentral Harapan 10

Rt.5 Rw.2 No.3

No.Hp : 085248061181

Doi : Zaky

Nama genx : -

Gol. darah : B

Tinggi :150 cm

Berat : 39,9 Kg

Kesan :

Dengan masuk FKIP Biologi, aku dapat merasakan sejuta rasa,segudang pengalaman dan ilmu namun dijalani dengan perjuangan yang berat dan mental yang kuat. Dengan masuk FKIP Biologi aku merasakan arti kebersamaan,arti kekeluargaan dan kesetiakawanan. Karena banyaknya penderitaan yang harus dilalui. Tanpa teman dan sahabat yang setia, ku tidak bisa melalui semuanya. Melalui pengumpulan data-data ini dari semua teman-teman seangkatan, ku pengen mengucapkan thanks very much for soulmate ku yang paling baik, paling setia n paling aku sayangi MUHIDAH. Kamu adalah teman sejati ku. Thanks ya atas semua perhatian kamu, pengertian kamu n pengorbanan kamu. Cuma kamu yang bisa memahami aku. Ku minta maaf andai ku ada salah ma kamu,ku minta maaf kalau ku sering g'ada saat kamu perlukan, sedangkan kamu pasti selalu ada saat aku perlukan. Pokoknya thanks,thanks,thanks n thanks special for you.





CERITA KU


Pada semester 4, ada mata kuliah Telaah Kurikulum Biologi (TKB), salah satu dosen pengasuhnya adalah bu Wahidah. Beliah terkenal dengan tugas-tugasnya. Saat itu kami dibagi menjadi beberapa kelompok.Saat itu aku sekelompok dengan aya,lisda, ical, khalida n mimi. Saat itu kami sering bertengkar gara-gara salah paham dan tidak kompak dalam mengerjakan tugas.

Saat itu,ku merasa sungguh berat melalui hidup. Hari-hari terasa begitu berat ku lalui karena kebanyakan tugas. Aku sering dimarahi Bu Wahidah Cuma gara-gara kesalahan kecil, Cuma gara-gara tugas yang aku kerjakan tidak sesuai dengan hati Bu Wahidah. Ku sering menangis karena kesal, karena letih, atau karena omelan ibu W tsb.

Lain lagi cerita waktu semester 6. Pada semester ini ada mata kuliah Ektum n Ekwan. Pada mata kuliah ini, kami PKL ke Kota Baru yakni daerah Sarang Tiung, Pantai Gedambaan. Saat keberangkatan ke sana, selama perjalanan sungguh rame bisa ketawa2 dengan teman2. tapi setelah sampai di tujuan, kami mulai melakukan kegiatan. Saat itu, hujan selalu menghiasi KTB, kami praktikum sambil hujan-hujanan, sudah merasa kedinginan, ditambah dimarahi asisten-asisten. Puas siang hari hujan-hujanan sambil melakukan kegiatan yang sangat melelahkan ditambah kena marah kk2 asisten, malam harus begadang lagi menganalisa data. Sungguh aku tersiksa saat itu. Aku ingin sekali semuanya berakhir, tapi malah kegiatan makin hari makin padat.

Setelah beberapa hari PKL di KTB, penderitaan Ekwan-Ektum belum berakhir. Praktikum dilanjutkan di kampus. Saat itu kami praktikum serasah n rumput. Setiap minggu kami panen serasah n rumput. Pada saat minggu ke-4, praktikum kami dicancel. Jadi kami praktikum mengulang dari awal lagi. Aku merasa kesal sekali am kk asistennya.





Ku ucapkan THANKS special for:

  1. Ortu ku yang sangat aku sayang , yang selalu aku rindukan. Mereka memberikan segala-galanya buat aku. Karena kasih sayang n semangat dari merekalah aku masih ada di Biologi ini. Kasih dan sayangnya tidak bisa diukur dengan apapun di dunia ini.

  2. Souldmate terbaik ku ‘MUHIDAH’ yang baik hati n tidak sombong

  3. Nurul Hikmah, teman ku yang selalu bantu aku saat aku perlu dia

  4. My Honey ku, yang susah untuk dipahami, kadang dia kasar, kadang dia lembut, kadang dia perhatian n pengertian, tapi kadang dia g bisa ngerti aku sama sekali. Tapi ku akui dia adalah orang yang selalu ada saat aku perlukan, dia selalu bisa berkorban buat aku. Dibalik sifat n sikapnya yang g karuan, tapi jauh di lubuk hatinya memiliki rasa kasih sayang sangat lembut. Walaupun ku akui, dia adalah orang pertama yang paling aneh, sikapnya dapat berubah cuma dalam waktu per sekian detik. Saat kami ketawa, tapi setelah beberapa detik dia bisa membuat aku menangis tak terkira. Namun di balik sikapnya itu, sebenarnya dia cuma mau melindunggi n menjaga aku setiap detik. Dia juga orang pertama yang bisa membuat aku dewasa, karna dengan sering banyak masalah, aku jadi lebih bisa mencari jalan keluar setiap masalah. dia selalu ada saat aku perlukan.

  5. All Friend’s Biologi angkatan 2005..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar