Jumat, 07 Agustus 2009

Profil Muhidah

Muhidah

Nama : Muhidah

TTL : Batalas, 24 Oktober 1986

Hobi : Baca komik, nonton TV, Jalan-jalan

Alamat

rumah : Jalan Soetoyo S Gang Karya RT.18 No.53 Banjarmasin

No. HP : -


Pesan : Buat keluargaku jangan pernah mau masuk Biologi ya, cukup aku seorang aja yang menderita


Pengalaman Pribadi :

Saat-saat PKL merupakan saat yang paling menyenangkan dan juga menyedihkan.

Menyenangkan karena kita bisa berkunjung ke daerah-daerah yang belum pernah kita kunjungi. Menyedihkannya setiap datang PKL muka selalu jerawatan nah, hehe…

PKL yang membuat aku berkesan adalah saat PKL Ekwan-Ektum. Pada waktu mendaki gunung aku dan kelompok ku nyasar. Soalnya waktu itu harinya hujan sehingga penunjuk jalan yang diberikan oleh bapak hilang. Waktu itu aku takut banget kalo tidak bisa ketemu ama temen-temen lagi. Untung aja ka daus orangnya cekatan dalam bekerja sehingga aku dan kelompokku bisa menemukan jalan lagi. Kami kira kelompok kami yang terakhir datang, eh malahan kami yang duluan kembali ke tempat semula. Waktu nyasar kami sudah berusaha manggil-manggil nama bapa, tapi hasilnya tidak ada jawaban. Waktu itu seneng juga sich, karena bisa sampai puncak gunung. Soalnya aku nggak pernah naik gunung, apalagi bisa sampai puncak, hehe… banyak sich pengalaman-pengalaman yang berkesan, tapi malas nah ceritanya. Itu aja ginLah, kada papa jua Looo… biar ku simpan dalam memori aku aja gin Lah….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar